Headlines News :
Home » » Kelebihan Samsung Galaxy S III mini

Kelebihan Samsung Galaxy S III mini

Samsung mengeluarkan Smartphone terbarunya untuk awal tahun 2013 yaitu Galaxy S III mini yang merupakan product mini dari Samsung S III, Sebagai pribadi yang flexible tentunya memerlukan perangkat pendukung yang kompatibel pula. Samsung menghadirkan perangkat barunya Galaxy S III mini dengan beberapa kelebihan untuk membantu dalam berbagai aktifitas Anda, seperti kemudahan dalam sarana untuk bersosialisasi melalui sosial media ataupun mencari berbagai informasi di dunia maya melalui perangkat mini ini.

kelebihan Samsung Galaxy S 3 mini :

Ponsel pintar ini dilengkapi dengan Layar sentuh ukuran 4.0 inci Super AMOLED (sAMLOED) yang merupakan pilihan yang tepat bagi konsumen yang mencari Smartphone yang lebih praktis karena ukuran yang lebih kecil.

Resolusi dari Galaxy S III mini 480*800 WVGA, sistem operasi android 4.1 Jelly Bean (versi ini merupakan versi terbaru dari sistem operasi yang paling populer di dunia per 'smartphone' an saat ini), Jelly Bean memiliki grafis yang cepat, tampilan yang halus bersama dengan Google Search yang memberi pengalaman baru dalam membawa Anda untuk mendapatkan informasi yang tepat, bahkan sebelum Anda bertanya.

Samsung Galaxy S III Mini
Smartphone ini memiliki kamera dengan 5 Megapixels Camera Resolution (Rear)  dan sudah didukung auto focus untuk memudahkan dalam mengambil gambar/foto dengan fokus yang lebih baik. Samsung GALAXY S III mini ini dikemas dengan teknologi yang cerdas dan dirancang supaya pengguna berinteraksi dengan ponsel pintar ini secara intuitif karena dilengkapi dengan fungsi S Voice. S Voice yang canggih ini dapat memungkinkan pengguna menggunakan suaranya sendiri untuk membuka ponsel dengan perintah suara yang disesuaikan dengan sederhana, atau bisa difungsikan untuk memerintah si ponsel pintar ini dalam memainkan lagu favorit Anda, mengubah volume atas atau bawah, mengatur jadwal Anda, dan pengguna dapat memerintah kamera dan mulai mengambil Foto secara otomatis.

Ponsel Mini juga dapat memahami gerak tubuh Anda dalam menggunakan ponsel supaya lebih mudah Dengan fungsi Smart Stay, Smart stay memahami gerak tubuh Anda melalui kamera telepon dan juga melacak mata Anda sehingga membuat layar akan menyala penuh selama Anda masih menatap ponel ini. Ketika membaca pesan teks dari seorang teman, Direct Call memungkinkan Anda untuk secara otomatis melakukan panggilan hanya dengan mengangkat telepon ke telinga Anda, dan Tanda Cerdas mudah memberitahu Anda untuk panggilan tidak terjawab atau pesan segera setelah Anda mengangkat telepon Anda.

Berbagi konten dengan mudah dan dengan GALAXY S III mini, yaitu dengan fitur S Beam yang memungkinkan Anda berbagi/mentransfer file hingga 10MB keperangkat lain hanya dalam hitngan detik. Selanjutnya adalah Fungsi dari 'Buddy foto share' yang memungkinkan pengguna melihat dan berbagi foto dengan mudah.

Ponsel pintar ini berkapasitas hingga 8/16 GB (Internal Memory). Harga dari Galaxy S III mini terbilang murah dibanding dengan pendahulunya. Harga dari Samsung Galaxy S III mini dibandrol dengan harga awal Rp.2.500.000.

"Article : "

Posted by: wahyu nor rozi Semipedia Updated at : 10.10Google+
Terima Kasih sudah meluangkan waktu untuk mengunjungi Semipedia, Postingan kali ini membahas mengenai Kelebihan Samsung Galaxy S III mini Semoga Bermanfaat
 
Copyright ©. Semipedia - All Rights Reserved
Template by Semipedia | Feeds