Headlines News :
Home » , , » HP berbentuk Jam dari Sony Ericsson "SmartWatch"

HP berbentuk Jam dari Sony Ericsson "SmartWatch"

Sony Ericsson telah meluncurkan SmartWatch, perangkat baru yang menitikberatkan pada tampilan yang menarik dengan desain sederhana namun elegan.


Sony Ericsson SmartWatch memiliki sebuah  layar mikro 1.3 inch - OLED - 128 x 128 pixel dan didukung dengan komunikasi Bluetooth aktif yang terhubung langsung dengan smartphone Android. Perangkat ini dapat mengakses panggilan, pesan masuk, musik, dan aplikasi nirkabel lainnya.

Sebuah tampilan layar sentuh OLED dengan ukuran 1.3 " yang dapat dipasang pada gelang karet lunak dan kemudian dikenakan di pergelangan tangan seperti arloji.  Selain itu, SmartWatch anti gores juga memiliki unit yang dapat bergetar, tombol perangkat keras, dan accelerometer.. Jam tangan ini kompatibel dengan semua model Xperia.
Hp jam
Handphone jam ini hanya memiliki  berat sekitar 15 grams, dilengkapi FM Radio, dengan baterai Lithium Ion dengan daya tahan stand by sampai dengan 100 jam. HP jam ini memiliki Ketebalan 8 mm dengan tinggi dan lebarnya 36 mm.

Pengguna HP jam ini dapat dengan mudah mengakses Facebook, Twitter dan jaringan sosial lainnya dan menggunakan berbagai aplikasi yang dapat dibeli di pasar Android.
Waw keren dan sangat inovatif...

"Article : "

Terima Kasih sudah meluangkan waktu untuk mengunjungi Semipedia, Postingan kali ini membahas mengenai HP berbentuk Jam dari Sony Ericsson "SmartWatch" Semoga Bermanfaat
 
Copyright ©. Semipedia - All Rights Reserved
Template by Semipedia | Feeds